Selamat Datang Dunia..

Selamat datang.. ke dunia VW kodok… Ini adalah website sebagai salah satu bukti cintaku untuk VW kodok. Sejak Kecil saya sudah bener bener jatuh cinta pada mobil ini dan sampai sekarang pun.. Aku membeli mobil pertama saya itu adalah VW  Kodok 1973 1303 biru..

Website ini bukan hanya tentang mobil saya.. tapi untuk lebih umum… seperti.. article ini dan itu tentang VW kodok.. mulai dari sejarahnya dan informasi informasi yang menurut saya bermanfaat untuk diketahui. Selain itu, juga di usahakan semakin maraknya penjualan VW Kodok di antar para pengermar lama dan juga para pengemar baru. Website ini adalah usaha agar mereka yang mencintai Vw kodok bisa menyebarkan cinta ini kepada orang lain. Agar mereka juga mencintai VW kodok.

Untuk mempercantik website ini, ada foto foto vw kodok, yang  ada  di seluruh dunia agar  nantinya mempunyai  gambaran VW  kodok yang di jalankan dari satu daerah ke daerah lain.  Saya mencoba Webiste ini akan sangat di lengkapi dengan informasi yang lengkap tentang VW kodok. Semoga ini bisa bermanfaat. Bagi kita semua.

4 Responses

  1. saya ingin kodok dengan harga murah

  2. Ya bermanfaat sekali …….. tks

  3. saya punya VW kodok th 74,tapi surat2nya hilang.barang kali ada teman komunitas yg punya surat2 th 74 saya akan beli tolong sms` 081222929909.trim.Fahri.

  4. gmn caranya nyari VW kodok dengan harga murah …. ? Apa bisa aq punya mobil ????

Leave a comment