Jual Beli Mobil Bekas

Ini adalah website yang bisa membantu anda dalam mencari VW kodok anda. Atau mencari mobil bekas yang lain. Tapi yang ini khusus untuk VW kodok. Mungkin tertarik bukan untuk membeli tapi juga untuk menjual. Ini adalah tempat yang baik. Coba aja klik di bawah ini.  

Link: http://www.jual-beli-mobil-bekas.com/category/vw/

29 Responses

  1. saya mau lepas vw kodok 1303 tahun 1974, kondisi sehat siap pakai

  2. Thanks atas informasinya. Langsung menuju TKP.

  3. honda accord prestige 1986,At,silver,semua panel electrical fungsi,siap pakai,harga 28,7 juta nego,hub 08111900607…..trims

  4. saya mau jual vw kodok tahun ’74
    spesifiknya nih:
    warnanya merah putih baru di cat
    mesin topcer
    stir orisinil
    keadaan interior agak kurang
    stnk hilang, klo mau ganti nama sama kita juga bisa
    harganya cuman 22 juta, klo ngga pake nawar stnk kami urus dengan baik

  5. saya mau cari vw 1303 th 74,budget 15 jt…

  6. jual v w combi jerman tahun 1969 warna hijau metalik. hub cio 021-8701771

  7. cari vw kodok neeeh gan… budget 15 jutaan ad gakk… klo ad hub 08980313464

  8. hai,sekitaran berapa ya kalau vw kodok yg lengkap,surat2ny hargany..

  9. saya mau beli vw kodok budget saya hanya 15 juta ada gak ya??? yang mau jual, tolong infonya, makasih

  10. lagi cari mobil kodok, kirab berapa ya?

  11. jual vw kodok hitam (cat n vernis spies hecker) tahun 59.surat akur dan baru di perpanjang.sudah full restorasi. 95% parts original. disc brake,lowering spindle, TMI interior.lengkap dgn roof dan rear rack. minat hubungi 08176811069.

  12. tahun tua boleh muda juga boleh

  13. harga vw terbaru berapa ya? untuk yang surat lengkap sama yang surat tidak lengkap.

  14. hai, mau nyari VW Kodok nich, yang suratnya lengkap dan kondisi masih mulus, dan mesin masih tokcer. budget dibawah 20 juta.
    kalo ada hubungi saya di 0813 98929549 ya.

  15. Jual beli mobil jadi mudah dan cepat di MobilWOW

  16. MobilWOW satu-satunya tempat jual beli mobil jadi mudah dan cepat

  17. jual vw kodok thn 72 tipe 1303, vw drag ^^ hub: 083819459525, posisi jakarta barat, cengkareng…mau ditest drive monggo…link http://www.kaskus.co.id/post/524928bfffca17bc24000002#post524928bfffca17bc24000002

  18. Mau cari mobil VW kodok yg masih mulus mesin nya dan lengkap surat* nya
    Bajed 15jt an
    daerah, malang/surabaya/kediri/tulungagung/blitar
    Bantu saya ya kawan
    Hub. 085707661884 pin : 26E694F8

  19. Sy lg cari vw kodok kondisi jalan, posisi d jkt atw bdg, surat2 lengkap harga bersahabat (rp 18 jt nego). Trims. Sms/telp : 087740553900

  20. Saya lagi nyari vw bettel nih, pnya dana 15jt klo ada yg mau lepas hub ane yah gan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: